Refinancing House

Apakah Anda Akan Refinancing Rumah Anda?

Pemilik rumah mempertimbangkan refinancing rumah mereka mungkin memiliki banyak pilihan yang tersedia. Tetapi pemilik rumah yang sama ini mungkin merasa kewalahan dengan banyaknya pilihan ini. Namun, proses ini tidak harus terlalu sulit. Pemilik rumah dapat sangat membantu prosesnya dengan melakukan beberapa langkah sederhana. Pertama, pemilik rumah perlu menentukan tujuan refinancing. Kedua, pemilik rumah perlu berkonsultasi dengan ahli pembiayaan kembali, dan akhirnya, pemilik rumah perlu menyadari bahwa pembiayaan kembali tidak selalu merupakan solusi terbaik.

Tentukan tujuan pembiayaan kembali

Langkah pertama dalam proses refinancing adalah menentukan tujuan Anda dan mengapa Anda mempertimbangkan refinancing. Ada berbagai jawaban untuk pertanyaan ini, dan saya tidak yakin apakah itu benar atau salah. Yang terpenting, pemilik rumah membuat keputusan yang akan membantunya mencapai tujuan keuangannya. Tidak ada jawaban benar atau salah mengapa Anda harus mempertimbangkan pembiayaan kembali, tetapi ada beberapa alasan yang sangat umum untuk pembiayaan kembali. Alasan untuk ini adalah:

* Kurangi pembayaran hipotek bulanan
* Konsolidasi hutang yang ada
* Kurangi jumlah bunga yang dibayarkan selama proses pinjaman
* Pelunasan pinjaman lebih cepat
* Dapatkan ekuitas lebih cepat

Alasan di atas bukan satu-satunya alasan pemilik rumah mempertimbangkan refinancing, tetapi mereka adalah beberapa alasan paling umum. Mereka disertakan dalam artikel ini untuk tujuan membuat pembaca berpikir. Pembaca mungkin berpikir bahwa strategi pembiayaan kembali hipotek cocok dengan salah satu tujuan di atas, dan alasan keinginan untuk membiayai kembali mungkin sangat berbeda. Alasan refinancing tidak sepenting menentukan alasan ini. Hal ini karena pemilik rumah, atau bahkan penasihat keuangan, mengalami kesulitan memutuskan opsi pembiayaan kembali terbaik untuk pemilik rumah mereka jika mereka tidak tahu tujuan mereka.

Bicaralah dengan ahli pembiayaan kembali

Setelah Anda memahami mengapa pemilik rumah ingin membiayai kembali, mereka harus mempertimbangkan untuk bertemu dengan ahli pembiayaan kembali untuk menentukan strategi pembiayaan kembali terbaik. Ini mungkin strategi yang sehat secara finansial, tetapi tetap ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pemilik rumah.

Pemilik rumah yang merasa sangat akrab dengan subjek pembiayaan kembali dapat mempertimbangkan untuk melewatkan pilihan untuk berkonsultasi dengan ahli pembiayaan kembali. Namun, ini tidak disarankan karena pemilik rumah yang paling berpendidikan sekalipun mungkin tidak mengetahui opsi pembiayaan kembali terbaru yang ditawarkan oleh pemberi pinjaman.

Anda mungkin tidak memahami semua opsi, tetapi itu bisa berdampak besar. Pemilik rumah bahkan mungkin tidak menyadari kesalahan yang mereka buat, tetapi di sini mereka mungkin mengenal seorang teman yang telah membiayai kembali dengan persyaratan yang sama dan menerima persyaratan yang lebih menguntungkan. Mendengarkan skenario ini bisa sangat mengecewakan bagi beberapa pemilik rumah, terutama jika mereka dapat menghemat cukup banyak selama refinancing.

Pertimbangkan untuk tidak membiayai kembali sebagai opsi yang layak

Pemilik rumah yang mempertimbangkan refinancing mungkin menyadari pentingnya mengevaluasi opsi refinancing yang berbeda untuk menentukan opsi mana yang terbaik bagi mereka, tetapi pemilik rumah yang sama ini Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda juga harus mempertimbangkan dengan hati-hati untuk tidak melakukan refinancing sebagai opsi. Ini sering disebut sebagai opsi “tidak melakukan apa-apa” karena mengacu pada kondisi yang ada jika pemilik rumah tidak mengubah situasi hipotek.

Untuk setiap opsi pembiayaan kembali yang dipertimbangkan, pemilik rumah akan memulihkan perkiraan pembayaran bulanan, jumlah bunga yang dibayarkan selama pinjaman, tahun di mana pinjaman akan dilunasi sepenuhnya, dan biaya penutupan yang terkait dengan pembiayaan kembali pemilik rumah. Pemilik rumah juga perlu menentukan nilai ini untuk hipotek mereka saat ini. Ini sangat berguna untuk tujuan perbandingan. Pemilik rumah dapat membandingkan hasil ini, dan dalam banyak kasus pilihan terbaik sangat jelas dari perhitungan numerik ini. Namun, jika analisis tidak memberikan jawaban yang jelas, pemilik rumah harus mengevaluasi karakteristik seksual sekunder untuk membuat keputusan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.